Recent Posts

Cara Menggunakan Jitbit Macro Recorder Untuk GB Exp PB Garena

Tutorial Lengkap Cara Menggunakan Jitbit Macro Recorder Untuk GB Exp PointBlank Garena Indonesia - Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bermanfaat bagi anda khususnya gamers pointblank Indonesia .

Cara Menggunakan Jitbit Macro Recorder Untuk GB Exp PB Garena

Bagi anda seorang gamers pasti tau tentang game yang satu ini yang bernama PointBlank , namun sekarang game ini sudah berganti nama menjadi PointBlank Garena Indonesia karena berpindah developer dari gemscool menjadi garena .

Namun tutorial kali ini sangat berguna bagi anda yang ingin melakukan GB Exp dengan mudah dan cepat , bagaimana cara menggunakan jitbit macro recorder untuk GB exp pada game point blank Garena Indonesia , berikut ini tutorialnya silahkan anda simak baik - baik .


Tutorial dengan video agar anda lebih mudah untuk mempraktekannya dan apabila anda bisa melakukannya dengan baik dan benar sesuai dengan video diatas maka macro jitbit akan berjalan dan rencana untuk gb exp anda akan berhasil juga .

Bagi anda yang ingin mendownload bahan - bahan seperti jitbit macro dan scriptnya bisa langsung download disini . Sebelum mendownload jangan lupa untuk menghilangkan tanda centangnya terlebih dahulu kemudian klik Download .

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top